in

Cerita Zaskia Adya Mecca Sempat Berhalusinasi Usai Melahirkan Anak Kelima

Zaskia Adya Mecca. (tabloidbintang.com)

Zaskia Adya Mecca. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak kelimanya dari sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia sedikit bercerita tentang proses persalinan putranya yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo, lewat akun Instagram.

Sesaat setelah menjalani operasi caesar, Zaskia Adya Meccca sempat berhalusinasi, tidak mengenali keluarga yang ada di dekatnya.

"Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempet halusinasi kebingungan aku kenapa, di mana, ngapain, enggak ngenalin mama, uti juga hb (Hanung Bramantyo)," tutur Zaskia Adya Mecca.

Baca juga:

View this post on Instagram

Lengkap sudah support system ku di foto ini… dari niwa, mama, uti juga @hanungbramantyo 🤗🤗 Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempet halusinasi kebingungan aku kenapa,dimana,ngapain, g ngenalin mama,uti juga hb 🙈🙈 Mama sampe nangis panik, tapi alhamdulillah udah terlewati semuaa🤗 tinggal di @bhajkama aja sekarang PR nya.. Bismillah ya terus membaik! Insyaa Allah saat semua udah stabil ku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget… Alhamdulillah dapet rumah sakit yang full support dan sangat membuat kami nyaman juga tenang, terima kasih @rumahsakitjih 🤗💙

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"Mama sampai nangis panik, tapi alhamdulillah udah terlewati semua. Tinggal di @bhajkama aja sekarang PR-nya. Bismillah ya terus membaik," lanjut Zaskia menambahkan.

Zaskia Adya Mecca berjanji akan mengungkapkan cerita lebih lengkap setelah kondisinya pulih. Termasuk soal penyebab halusinasi yang ia alami. "

"Insyaa Allah saat semua udah stabil ku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget," ungkapnya.

(ari)

Sumber Artikel

What do you think?

-4 points
Upvote Downvote

Written by OTe

Senandung Sammy Simorangkir Pascaoperasi Kaki

Sammy Simorangkir Alami Kecelakaan Motor saat Turing